Alasan Laravel Menjadi Best Framework PHP

Alasan Laravel Menjadi Best Framework Php

Techanget.com – Alasan Laravel Menjadi Best Framework PHP. Hari ini Laravel telah diidentifikasi sebagai kerangka kerja berbasis PHP yang optimal, yang membantu dalam menciptakan aplikasi web khusus yang luar biasa. Ini mengikuti pola arsitektur Model View Controller (MVC). Yang menarik untuk dicatat adalah bahwa meskipun Laravel dimulai pada tahun 2011, Laravel telah berhasil mengalahkan pesaing-pesaingnya seperti Symfony atau CakePHP dan karena itu menempati urutan teratas dalam daftar kerangka kerja berbasis PHP terbaik di tahun 2017.

PHP dikenal sebagai salah satu bahasa scripting sisi server paling populer di dunia perusahaan pengembangan web. Ini telah berkembang pesat sejak cuplikan kode inline pertama kali muncul dalam file HTML statis. Saat ini menuntut pengembang untuk membangun situs web dan aplikasi web yang kompleks yang selalu membutuhkan terlalu banyak waktu dan kerumitan untuk memulai dari awal. Karena itu, ada kebutuhan mendesak akan cara pembangunan alami yang lebih terstruktur. Kerangka kerja PHP memberi pengembang solusi yang memadai untuk itu.

Laravel adalah kerangka kerja PHP baru, meskipun dirilis pada 2011, ia memiliki ekosistem yang besar dengan hosting instan dan Deployment Platform. Dengan Laravel Development, Kalian dapat menggunakan fitur berikut.

1. Authentication and Application Logic

Inti dan bagian terpenting dari setiap aplikasi web adalah otentikasi dan kami tahu berapa banyak waktu yang dihabiskan pengembang untuk menulis kode otentikasi. Laravel membantu mengatur logika otorisasi dan mengontrol akses ke sumber daya. Dalam desain ulang terbaru Laravel 5, ada kode validasi yang sudah dibangun sebelumnya. Ini telah mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk menyusun kode kolosal karena alasan ini. Dalam Pengembangan Laravel. logika aplikasi dapat diimplementasikan dalam aplikasi apa pun menggunakan pengendali atau langsung ke deklarasi rute menggunakan sintaks. Pengembangan Laravel akan memberikan fleksibilitas kepada pengembang yang mereka butuhkan untuk membuat segalanya mulai dari situs web kecil hingga aplikasi perusahaan besar.

2. Blade Templating Engine

Dalam pengembangan web Laravel, mesin templating blade sangat naluriah. Ini juga membantu bekerja dengan PHP / HTML dengan cara yang jauh lebih baik, itu salah satu fitur terbaik dari kerangka kerja. Ini adalah motor templating langsung dan kuat yang digerakkan oleh daerahnya. Pengembangan Laravel memungkinkan penyusunan kode sederhana PHP dalam bentuk tata letak. Akibatnya, itu meningkatkan pelaksanaan kompleks pemanfaatan.

3. Tutorial Laracasts

Laracasts adalah alat belajar utama untuk pengembangan Laravel. Ini adalah kombinasi tutorial video gratis dan berbayar yang membuat Anda belajar cara menggunakan Laravel. Semua video dibuat oleh Jeffery Way, seorang instruktur ahli dan berpengalaman yang menawarkan instruksi yang jelas dan ringkas. Kualitas produksinya tinggi, dan pelajaran yang dipikirkan dengan matang dan bermakna membuat pengembangan Laravel menyenangkan untuk dipelajari.

4. Support Dengan File yang Berbeda

Salah satu fitur terbaru dari Pengembangan Laravel adalah bahwa ia memiliki jaringan yang mendukung layanan dokumen yang berbeda. Ini menggunakan file sistem untuk alasan khusus ini dan pilihan stack dapat dirancang pada kerangka berbasis cloud jarak jauh terdekat.

5. Artisan

Biasanya, Developer Laravel harus berinteraksi dengan kerangka Laravel menggunakan baris perintah / CLI, yang menciptakan dan menangani lingkungan proyek Laravel. Laravel menyediakan alat bawaan bernama Artisan, yang memungkinkan mereka melakukan sebagian besar tugas pemrograman berulang dan panjang yang dihindari pengembang untuk dilakukan secara manual. Ini digunakan untuk membuat kode kerangka, dan struktur database untuk membuatnya lebih mudah untuk mengelola sistem basis data. Artisan bahkan memungkinkan kita membuat perintah sendiri dan melakukan hal-hal yang mudah dan kita juga dapat melakukan tes Unit untuk aplikasi kita melalui ini.

6. Keamanan

Developer Laravel memiliki cara cara yang unik untuk mengamankan aplikasi web. Dengan menggunakan kata sandi yang di Hash, itu tidak pernah menyimpan kata sandi dalam teks biasa dalam database. Selain itu, ia menggunakan algoritma hashing Bcrypt untuk membuat kata sandi terenkripsi. Laravel menggunakan statement SQL yang disiapkan yang membuat serangan injeksi tidak dapat di tembus. Bersamaan dengan ini, Laravel menyediakan cara sederhana untuk Escaping dari input pengguna untuk menghindari Tag Injection.

7. Migrasi Database

Dalam pengembangan menggunakan Laravel, migrasi membantu memperluas struktur basis data aplikasi tanpa harus membuat ulang setiap kali kalian melakukan perubahan. Jadi itu mencegah kemungkinan kehilangan data pengembangan. Pengembangan menggunakan Laravel tidak hanya menyediakan fasilitas untuk mengubah struktur, tetapi juga memungkinkan kita untuk melakukannya menggunakan kode PHP, bukan SQL. Pembuat Skema Laravel memungkinkan untuk membuat tabel basis data dan menyisipkan kolom dan indeks sehingga kami dapat menganggapnya sebagai kontrol versi untuk basis data Anda.

8. Memiliki Mapper Relational Eloquent Object (ORM)

Laravel menawarkan Eloquent Object Relational Mapper (ORM), implementasi ActiveRecord yang sederhana dan pengembang mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan database. Dengan demikian Anda dapat menanyakan tentang data dengan sintaks PHP dan Anda tidak diharuskan untuk menulis kode SQL.

9. Membantu Memperbaiki Permasalahan Teknis yang Paling Umum di PHP

Laravel menyediakan fitur keamanan yang kuat yang membantu melindungi aplikasi web dan memerangi ancaman keamanan seperti injeksi SQL, permintaan lintas situs, dan skrip. Ini adalah kerangka kerja PHP yang aman dan terjamin sehingga telah mendapatkan banyak popularitas di tiap komunitas.

10. Object Oriented Libraries

Salah satu faktor kunci yang membedakan Laravel dari kerangka kerja PHP lainnya adalah bahwa ia telah mempunyai berbagai asset dari Library Berorientasi Objek bersama dengan beberapa Library pra-instal lainnya, yang di sebut Vendor.

Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia di luar sana, mungkin sulit untuk memilih kerangka kerja PHP yang tepat terutama ketika Anda telah memutuskan untuk membangun aplikasi web yang luar biasa untuk bisnis Kalian. Tapi Laravel Merupakan Framework PHP yang sangat Powerfull untuk belakangan ini.